Rabu, 23 November 2011

cerita ibu

arti sebuah seorang ibu, ibu itu bagaikan pahlawan bagiku , dia merawat ku dari sejak kecil hingga sekarang dia tak pernah mengeluh, kala aku sedih dia selalu menghiburku selalu memberikan ku motivasi untuk dapat menjadi anak yang kuat kokoh . tapi sampai saat ini aku belum bisa membalas jasa seorang ibu.
selama ini aku hanya bisa membantah bila di nasihati, selalu melawan bila dikasih tau, tapi ibu selalu tersenyum. dia bekerja keras untuk membahagiakan aku tanpa mengeluh sedikit pun , rasanya aku ingin sekali membalas jasa-jasa ibu , jasa-jasa yang telah engkau berikan sewaktu aku kecil hingga sekarang , ibu selalu melindungiku dari segala bahaya aku senang ibu pun selalu ikut senang. di setiap doa ku, aku selalu memanjatkan agar tuhan selalu memberikan kebahagiaan dan semoga tuhan dapat membalas semua jasa-jasa ibu yang telah merawatku dari kecil hingga sekarang.
aku ingin sujud di kaki ibu karna aku menyadari aku sudah banyak bikin ibu sakit hati tanpa aku ketahui aku yakin ibu pernah menangis karena sikap aku. sesungguhnya aku ingin sekali memeluk ibu aku ingin minta maaf karna selama ini yang aku bisa lakukan hanyalah menyusahkan ibu saja .
aku ingin mewujudkan semua keinginan ibu. setiap ibu berdoa ibu selalu mendoakan kebahagiaan anak-anaknya. yang dia pikirkan hanyalah untuk kebahagian anak-anaknya tanpa menghiraukan diri dia sendiri. seorang ibu memang pahlawan tanpa balas jasa. aku berjanji bila aku bisa aku akan mewujudkan semua keinginan ibu akan selalu menjaga ibu di hari tua .
tiada henti aku akan selalu mendoakan ibu mendoakan agar ibu bahagia selalu.
pesan-pesan ku buat ibu : ibu jangan pernah merasa cape untuk selalu merawat dan mendidik ku hingga nanti mendidik ku untuk menjadi seorang yang baik. yang tak akan pernah mengecewakan ibu. dan maaf kalau selama ini yang bisa aku lakukan selalu saja merepotkan ibu.
makasih ibu tersayang ibu memang pahlawanku.

16 komentar:

  1. ih tita jadi terharu inget si mmah
    jadi pengen cepet pulang

    BalasHapus
  2. keren ih,,
    aku jdi inget sama dosa" aku ke mamah,, :(

    aku jga pengen ngebuat mamahku bahagia :)
    love you mom

    BalasHapus
  3. iya ampun tita g nyagka ia.. krangannya mnyentuh hati bgt..

    BalasHapus
  4. adeuuh ta, tumben lu inget ma ortu...
    hehehe
    kidding deng say...

    BalasHapus
  5. bner-bner harus bersyukur punya seorang ibu th,,

    BalasHapus
  6. kita harus patut kepada ibu karna ibu dia telah melahirkan kita sampai sekarang karna surga ada di telapak kaki ibu

    BalasHapus
  7. https://ceritakaranganmu.blogspot.co.id/ . numpang promote. ceritanya lumayan

    BalasHapus